Top Ad unit 728 × 90

Download Film Return of the Condor Heroes (2006)

Setelah serial Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes) selesai kamu tonton, sudah tentu kamu ingin menyaksikan kisah selanjutnya dalam trilogi cerita silat karya Jin Yong (Louis Cha) itu. Kisah sekuel ini tentu menampilkan kembali para tokoh dari kisah Pendekar Pemanah Rajawali seperti Guo Jing (Kwee Ceng), Huang Rong (Oey Yong), Huang Yao Shi (Oey Yok Su), Hong Qi Gong (Ang Cit Kong) dan sebagainya. Namun mereka bukanlah tokoh utama dalamReturn of the Condor Heroes, melainkan Yang Guo (Yo Ko) dan kekasihnya, Xiao Long Nu (Siauw Liong-lie). Yang Guo tidak lain adalah putra tokoh antagonis dari kisah sebelumnya, Yang Kang (Yo Kang).

Setelah ia ditinggal mati oleh ibunya pada usia 11 tahun, Yang Guo kemudian dipelihara paman dan bibi angkatnya, Guo Jing dan Huang Rong. Namun ia merasa tidak kerasan karena diperlakukan berbeda oleh Huang Rong dengan anak-anak pasangan sakti tersebut. Sebenarnya Guo Jing ingin memberi pelajaran ilmu silat kepada Yang Guo, namun dilarang Huang Rong yang khawatir Yang Guo akan balas dendam kepada mereka lantaran kematian Yang Kang, ayah Yang Guo.

Akhirnya Guo Jing menitipkan Yang Guo ke perguruan sekte Quan Zhen (Coan Cin Kauw) demi masa depan Yang Guo. Sayangnya para mahaguru Quan Zhen terutama Qiu Chu Ji (Khu Ci Kee) yang merupakan guru mendiang Yang Kang enggan mengajarkan ilmu silat secara langsung kepadanya. Rupanya Qiu Chu Ji tidak bisa melupakan kejahatan Yang Kang di masa lalu. Tidak hanya itu, gurunya Yang Guo, Zhao Zhi Jing (Tio Ci Keng) yang merupakan murid utama Quan Zhen tidak jarang menyiksanya dan hanya memberikan pelajaran teori silat tanpa praktek.

[post_ad]Tentu saja Yang Guo tidak kerasan sehingga melarikan diri. Tanpa sengaja ia masuk ke kuburan tua yang merupakan pusat perguruan Kuburan Kuno. Di sana ia bertemu Xiao Long Nu (Gadis Naga Kecil), seorang gadis cantik yang kemudian menjadi gurunya. Setelah dewasa, Yang Guo (Huang Xiao-ming) dan Xiao Long Nu (Crystal Liu Yifei) ternyata saling jatuh cinta dan mengikat janji setia seumur hidup padahal romansa antara guru dan murid itu terlarang menurut adat istiadat China di masa itu, termasuk pula di dunia persilatan.

Akankah Yang Guo dan Xiao Long Nu bersatu dalam ikatan cinta walau ditentang orang banyak? Apa yang akan terjadi pada pasangan tersebut?



Download Link Return Of The Condor Heroes 2006 via Google Drive



Full Album Download Here!

Jika terdapat link yang sudah tidak valid lagi silahkan kamu laporkan lewat kotak komentar dibawa, dengan begitu saya akan berusaha memperbaikinya secepat mungkin. dan jika kamu ingin mengcopy artikel/link ini silahkan mencantumkan sumber dimana kamu mengcopy artikel tersebut, budayakan menghargai hasil kerja keras seseorang. bukan menjadi plagiat! terimakasih

Download Film Return of the Condor Heroes (2006) Reviewed by Unknown on 04:41:00 Rating: 5

12 comments:

  1. Selamat sore Bos Darma. Oh iya saya sudah selesai nonton LOCH 2008 nih. Saya minta izin donlod ROCHnya ya? tapi ngomong-ngomong ko episode 2,3,4, dan 5 ko sudah didelete ya filenya tolong upload lagi dong? saya mau donlod. Makasih banyak ya Bos. Mohon balasannya untuk episode2 yang hilang tersebut. Sukses selalu Bos.

    ReplyDelete
  2. Bos ternyata return of the condor heroes sudah ada versi terbarunya (2014) dan tanyang mulai 2015 awal ini. Oh iya Bos, saya tunggu ya upload episode kekurangannya dan sekuel lanjutannya yang pedang langit dan golok naga. Makasih banyak Bos.

    ReplyDelete
  3. Oke Bos Darma. :)

    ReplyDelete
  4. Selamat pagi Bos Darma. makasih banyak sudah upload episode yang terdelete ya Bos. Sukses selalu Bos.

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi, Bos file yang episode 2, 3, 4, 5 rusak ya? soalnya waktu selesai donlod tidak bisa diputar, awalnya saya kira ada kekliruan donlod, sehingga saya coba lagi mendonlod episode-episode tersebut tapi tetep aja tidak bisa. Soalnya kalau file yang lain, misalnya episode 1 kan kalau sudah selesai donlod secara otomatis bisa keputer, tapi yang itu tidak bisa dan ada tulisan mengenai codec atau sejenisnya. mohon pencerahannya ya Bos Darma. makasih banyak ya Bos.

    ReplyDelete
  6. Ada tulisan seperti ini Bos: No suitable decoder module:
    VLC does not support the audio or video format "undf". Unfortunately there is no way for you to fix this.
    Itu maksudnya hanya VLC saja yang ndak bisa memainkan videonya atau semua media player untuk video ya Bos? He..he... makasih ya Bos, maaf sudah ganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mungkin VLC codexnya kurang, kemarin saya putar eps tersebut di GomPlayer dan KMplayer lancar" saja!

      Delete
  7. Sub indo nya ngga ada min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sory bro yang tersedia cuma sub english

      Delete
  8. Bos drama kox epsd 3,4, rusak tah, soalnya aku puter macet ga ada suaranya dan gerakannya lambat.
    Trus kalau dicepetin malah keluar dan mncul tulisan.
    Maaf, video..... apa gtu.
    Pncrhnnya dan tlng dprbaiki lgi mas bro

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Piticom Blog © 2016
Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.